4 Rahasia Kuliner Bakso Pak Tono Gedawang, yang super Nyam Nyam..yang membuatnya selalu rame.

Saya beserta keluarga sudah tinggal di kelurahan Gedawang. Kec Banyumanik, sekitar setahun lebih. Dan sudah banyak sekali warung kliner yang saya dan keluarga cicipi. Saya pribadi sekaligus melihat-lihat prosepek bisnisnya dan iseng-iseng menganalisis bagaimana mereka ini menjalankan bisnisnya.

baca juga :  20 wisata kuliner semarang, yang rasanya Nendang Banget !

foto mie ayam goreng bakso (menu modifikasi)


tidak jauh dari lokasi tempat tinggal saya ada BAKSO dan Mie ayam CARAKA 52 - PAK TONO. salah satu warung bakso yang paling ramai yang saya pehatikan sejauh ini, setap kali saya melintas. Kali ini kuliner kita akan membahas sedikit keunikan dan menganalisis bagaimana keunggulan dan tentu saja sekaligus analisis jujur mengenai kekurangannya. 

Apa yang membuat warung ini selalu ramai?

1. Rasa Mie Ayam Bakso yang Menggigit.  


Bakso ini rasanya bisa memenuhi selera masyarakat, singkatnya ENAAKK!!!.
Rasa bakso dan mie ayam pak tono bisa dibilang sangat enak untuk kelas bakso warungan. Enak disini adalah parameternya selera saya, soale saya juga agak bingung menjelaskan ke-enaknnya bakso dan mie ayamnya. cara membuktikannya sederhana, saya ajak saja istri, simbah, tante dan omnya anak-anak  juga untuk menikmati mie ayam dan bakso ini, dan mereka bilang kalo Bakso Pak Tono ini enak, artinya  tidak salah kalo simpulkan bakso ini enak..  (suara mayoritas :-D)

2. Varian menu Bakso yang LENGKAP.


warung bakso pak tono ini, menyediakan berbagai macam menu turunan dari bakso ini. diantaranya Mie Ayam Goreng, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam, dan Bakso Daging Sapi. 

3. Pelayanan yang CEPAT




untuk kecepatan layanan, bisa dibilang sangat cepat tanpa harus menunggu reklatif lama. ini bisa dibandingkan dengan beebrapa warung bakso dan mie yang biasanya tidak terlalu responsif, udah nunggu lama, tapi rasanya biasa saja. kalo disini kok lebih cepet. sepertinya hal ini didukung dengan peralatan masak yang lengkap dibalik dapurnya. dan jumlahnya tidak cuman satu tungku masak, jadi ketika menerima pesanan bisa langsung melayani beberapa pesanan sekaligus.

4. Harga yang bersahabat dengan dompet.


Dengan rasa yang enak, harga yang disuguhkan juga tidak terlalu mahal, pas dengan porsi dan rasanya. 

0 komentar:

Post a Comment