Perjalanan bisnis BEST DEAL 250jt lebih, tanpa modal tanpa ketemu klien, ini catatan perjalanannya..

Catatan perjalanan  sewa LCD Wall,  di Jakarta untuk kontrak selama 38 hari, best DEAL lebih dari 250 juta.

Oke untuk catatan kali ini saya ingin sharing sedikit  mengenai job terakhir dari bisnis saya yang ada di Indo LED screen  Anda bisa liat di websitenya : http://www.indoledscreen.com, beberapa waktu yang lalu INDOLED pro, mendapat sebuah job atau pekerjaan dari  salah satu perusahaan Thailand yang bergerak di bidang distribusi Teh Botol kemasan  yang sedang mengadakan pameran di PRJ Kemayoran Jakarta.

Perkenalkan bisnis saya INDOLEDpro

Perlu saya perkenalkan bahwa INDOLEDpro atau indoledscreen adalah salah satu bisnis saya yang bergerak di persewaan LED screen , kemudian  kami melayani persewaan videotron dari mulai rental bahkan pengadaan  LED screen , kebetulan  job yang diterima ini berada di Jakarta ya walaupun kantor saya itu sebenarnya di Semarang nah tetapi untuk job yang sifatnya  job besar ya artinya besar di sini nilainya lebih dari 250jt, karena coba perhitungan saja a untuk persewaan LED screen  itu per hari 1,4 juta per m2, nah ini ukurannya adalah 2 kali 3 untuk 2 unit berarti 12 meterpersegi kalikan 38 hari  per harinya  12 kali 1,4 juta  jadi nilainya mungkin sekitar di atas 250juta  ini merupakan satu terobosan pasar yang baru karena dari kantor kami di Semarang, sementara job yang kami terima di Jakarta  job ini kemudian DEAL dan sekarang sudah berlangsung pemasangannya sampai nanti habis lebaran ( saat catatan ini dibuat ) dan satu lagi yang menarik bahwa sewa LED screen  kami sekarang ini  siap untuk melayani di berbagai daerah atau di berbagai kota,  jadi walaupun kantornya di Semarang tetapi juga menerima pekerjaan untuk pemasangan di Jakarta Bandung Surabaya Medan bahkan Makassar . Oke sekian  pengenalan mengenai Indoledpro.

pemasangan LED wall untuk Teh Ichitan

selfie dulu di keramaian PRJ kemayoran 2016

suasana dari atas hotel Holiday inn Express Kemayoran

sample LED wall di Stasiun Gambir yang sy foto saat menunggu kereta

Kemudian perjalanan saya di mulai dari Semarang itu, Kebetulan saya berdua dengan tim saya  Karena untuk instalasi sudah beres jadi kita hanya mensurvei dan memastikan semuanya berjalan lancer. Kami berangkat dari Semarang di stasiun Tawang menuju Jakarta melalui Argo anggrek kereta eksekutif yang berangkat jam 11.00 dan perkiraan sampai jam sampai jam 04.00 sore, tetapi ternyata  molor dari jadwal yang seharusnya jadi kita sampai di Jakarta itu jam  5 . Kemudian malam harinya kami  mengingat waktu ya,  Jakarta kan identic dengan macet, dan benar…   jadi ketika sampai di sana jam 05.00 kemudian jam 06.00 berbuka bersama di stasiun kami sampe lkasi jam setengah Sembilan.
beberapa potensi pasar stand lain yang ada di PRJ kemayoran
Setelah melihat kondisi LED Wall  di lapangan  kemudian  melihat-lihat acara di pameran, di sana banyak sekali stand, dan yang menarik adalah di sini banyak sekali stand-stand yang menggunakan LED Wall, ini menjadi sebuah pemicu buat IndoLEDscreen agar target tahun depan ketika ada pameran di PRJ Kemayoran kita tidak hanya dapat satu stand tapi bisa dua mungkin tiga atau bahkan 4 ya sekaligus pemasangan di sana Jadi ini menjadi target tersendiri untuk indoledscreen agar kedepan jauh lebih maju lagi

Nah setelah Itu otomatis ya selesai  istirahat malam saya menuju ke hotel. Kebetulan pesan hotel di Holiday Inn Express yang lokasinya cukup berjalan kaki dari PRJ Kemayoran  karena memang agenda kita hanya untuk melihat  LED Wall,  kemudian  melihat pameran dan Mampir ke kantor pusat Jakarta maka paginya kita langsung balik, tidak butuh waktu yang lama. oke itu sharing pengalaman saya sebagai catatan,  catatan ini juga menjadi memory buat saya sehingga nanti  jika ada job lagi saya bisa melihat catatan,  Catatan yang sudah saya buat di website personal saya ini  dan temen-temen semuanya.
menginap di holiday inn Express
Para pembaca skalian, saya mengembangkan indoled screen ini kedepan tidak hanya rental tetapi juga mentargetkan untuk pasar jual beli LED Wall atau instalasi, kebetulan kalau barang LED Wall itu harus impor dan saya tidak sendiri, ya saya ada suporting sistem yang  siap untuk membantu impor instalasi bahkan sampai kursus dan pemasangan dan maintenance.

Beberapa waktu yang lalu Kebetulan juga kita mensurvei Pelabuhan,  untuk memasang LED Wall cuman belum deal karena harga yang kita tawarkan masih sedikit diatas dari harga pasar,  ya karena kita memang mengejar kualitas,  Kenapa ? karena di pelabuhan lokasinya, jadi harus bagus kwalitasnya..

Nanti akan saya buat catatan sendiri di blog personal saya ini sekaligus sebagai note buat saya pribadi dan Terima kasih sudah membaca artikel saya dan nantikan artikel-artikel yang lain di website ini terima kasih

NB : untuk tips dealnya nantikan di artikel selanjutnya